Jumat, 29 Maret, 2024

Jurnalis Metro TV Ditemukan Meninggal di Pinggir Tol JORR Ulujami

MONITOR, Jakarta – Jurnalis MetroTV, Yodi Prabowo ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sebelumnya, korban dinyatakan hilang sejak 3 hari yang lalu.

Dari informasi yang beredar, jasad Yodi ditemukan pada hari Jum’at 10 Juli 2020 pukul 11.45 WIB di Pinggir tol Jor Pesanggrahan, jalan Ulujami Raya Kelularahan Ulujami Kecamatan Pesanggrahan-Jakarta Selatan.

Atas peristiwa tersebut, News Director Metro TV Arief Suditomo memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga peristiwa tersebut menemukan titik terang.

“Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya. Jumat (10/7/2020)

- Advertisement -

Dikatakan Arief, Yodi Prabowo merupakan karyawan Metro TV yang telah bergabung sejak 15 Desember 2015. Yodi merupakan video editor di redaksi dan terakhir bertugas di kantor Metro TV pada Selasa, 7 Juli 2020 pukul 15:00 s/d 22:27 WIB.

“Semoga almarhum Yodi Prabowo mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kami juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Metro TV tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa namun juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum,” pungkas Arief.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER