Sabtu, 27 April, 2024

Maksimalkan Penanganan Covid-19, Kodim Depok Gelar Komsos Bareng Pemkot

MONITOR, Depok – Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparatur pemerintah kota, bertempat di Aula Makodim Depok, Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (06/07/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj. Adapun tema yang diusung yakni “Sinergitas Membangun Bangsa Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19″.

Kolonel Agus Isrok Mikroj saat dikonfirmasi mengatakan, selain ajang silaturahmi guna membangun jiwa kebangsaan, komsos yang dilakukan merupakan penunjang tugas pokok TNI AD, khususnya dalam membantu percepatan penanganan Covid-19.

“Giat ini juga sebagai dukungang kami terhadap program pemerintah, melalui satuan kewilayahan yang ada,” katanya.

- Advertisement -

Agus menjelaskan, menjalin komunikasi sosial dengan aparat pemerintah tentunya sangat diharapkan, sehingga akan tercipta situasi atau hubungan yang harmonis dan bersinergi.

“Jadi, sasaran yang dicapai dalam kegiatan komsos ini adalah terjalinnya kerjasama yang semakin erat antara TNI AD dengan Aparatur Pemerintah dalam di bidang Teritorial,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Satpol PP Kota Depok, perwakilan Damkar Kota Depok, serta tamu undangan lainnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER