Sabtu, 20 April, 2024

Pertamina RU VII Gelar Grand Safety Talk

MONITOR, Kasim – Mengawali kegiatan Unit Pemberhentian CDU / NHTU / CRU dan COC NHTU & COC NHTU / Regenerasi CRU Kilang, Pertamina. 3 Juli 2020. Kegiatan yang dihadiri seluruh pekerja kontraktor, mitra kerja, pekerja Pertamina RU VII bersama tim manajemen.

GST dipenuhi dengan senam bersama untuk menyemangati dan mengelola kebugaran pekerja yang terlibat pada pekerjaan pemeliharaan yang disetujui berlangsung selama dua puluh hari.

Tim manajemen mengingatkan para pekerja tentang tanggung jawab, untuk menerapkan 12 Peraturan yang Menyelamatkan Nyawa Perusahaan dan Peraturan Emas HSSE pada saat bekerja di samping target aman, tepat kualitas, tepat waktu, tepat biaya dan ramah lingkungan.

“Bekerja sesuai Surat Ijin Kerja Aman (SIKA) dan patuh terhadap komponen Aturan Emas HSSE dan Aturan Penghematan Kehidupan Perusahaan di Pertamina. Jangan lupa untuk berdoa di setiap Toolbox Rapat dan saat selesai bekerja. Selamat datang, selamat datang bersama-sama” demikian pesan tim manajemen.

- Advertisement -

Pada kesempatan tersebut, mereka juga memastikan seluruh pekerja memahami hasil uji HSSE Paspor sebagai bentuk nilai pengetahuan aspek keselamatan di area kilang.

Acara tersebut ditutup dengan doa bersama dan diselesaikan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan oleh Bapak Simon Siregar selaku undang Manajemen RU VII kepada Manajer Unit Pemeliharaan Steven E Parulian sebagai tanda dimulainya pekerjaan Pit Stop

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER