Fraksi PKS: Kami Tidak Punya Beban dengan Isu Reshuffle Kabinet

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini dalam sebuah diskusi di Kompleks Parlemen/ dok: Twitter

MONITOR, Jakarta – Isu perombakan kabinet ditengah masa pandemi ini tak berpengaruh terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini menyebut wacana reshuffle sepenuhnya menjadi urusan Presiden Joko Widodo.

Bagi PKS, Presiden bebas memecat dan memilih menteri dalam kabinetnya saat ini, asalnya mereka mampu bekerja dengan baik dan melayani rakyat.

“Reshuffle itu urusan presiden, buat kami PKS siapapun Mentri Kabinetnya yang penting bisa menjawab tuntutan rakyat, menjawab kesulitan rakyat, dan mampu mengelola Kementeriannya dengan baik,” kata Jazuli dalam diskusi di Kompleks Parlemen, Kamis (2/7).

Bahkan ia menegaskan isu reshuffle ini tidak ada kaitannya dengan PKS. Jazuli menambahkan, PKS tidak memiliki beban dengan isu reshuffle yang kini ramai diperbincangkan publik.

“Kami ga punya beban dengan isu reshuffle kabinet, yang penting rakyat jangan dibiarkan kesulitan dalam berobat, dalam bayar listrik, dalam memenuhi kebutuhan dasar hidupnya,” tandas Anggota Komisi I DPR RI ini.