Jumat, 29 Maret, 2024

HUT Bhayangkara, Kodim Hadiahi Tumpeng Jumbo ke Polres Depok

MONITOR, Depok – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara, Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok memberikan hadiah untuk Polres Metro Depok.

Hadiah berupa nasi tumpeng berukuran jumbo tersebut dibawa dan diserahkan langsung oleh personel Kodim ke Mapolrestro Depok, Rabu (01/07/2020).

“Nasi tumpeng ini kami spesialkan untuk rekan-rekan polres yang sedang merayakan hari jadinya ke 74,” kata Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj di Mapolres Depok.

Agus menjelaskan, dirinya sengaja memberikan hadiah tumpeng berukuran jumbo tersebut agar Polres Metro Depok ke depannya lebih semakin besar lagi namanya.

- Advertisement -

Disamping itu, Agus berharap kedepan TNI dan Polri khusus personel Kodim dan Polres Metro Depok semakin solid.

“Semoga momentum ini menjadikan TNI dan Polri semakin solid dalam membangun Kota Depok, khususnya,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Ardiansyah mengaku senang atas perhatian yang diberikan Dandim 0508/Depok beserta jajarannya.

Menurutnya, selama ini Polres dan Kodim telah menjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan di wilayah Kota Depok.

“Terima kasih atas surprise serta ucapan dan doanya. Kami Polres Depok mengucapkan terima kasih dan bangga bahwa TNI Polri masih tetap solid,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER