Koalisi Gerindra-PDIP Rekomendasikan Pradi-Afifa di Pilkada Depok

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna

MONITOR, Depok – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna sudah dipastikan bakal mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju sebagai wali kota pada Pilwalkot Depok 2020. Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, H. Hamzah

“Surat rekomendasi calon wali kota dari Gerindra untuk Pilwalkot Depok 2020 sudah ada, atas nama Pradi Supriatna,” kata Hamzah saat dikonfirmasi, Selasa (30/6).

Namun demikian Hamzah mengatakan, untuk kepastian surat rekomendasi nama calon wali kota dari Gerindra tersebut akan diumumkan ke publik pada Juli 2020 mendatang.

Hamzah juga mengatakan, untuk calon wakil dari Pradi Supriatna di Pilwalkot Depok masih nama Afifa Aliyah.

“Masih Afifa,” ujar Hamzah.

Sebelumnya, PDI Perjuangan sudah memastikan mengusung Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai wali kota dan wakil wali kota pada Pilwalkot Depok 2020. Keputusan dua nama tersebut sudah disetujui oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melalui rapat pleno.

“Melalui rapat pleno sudah disetujui ibu ketua umum. Sudah fokuskan Pilkada Depok 2020,” ujarnya.

“Kami sudah memutuskan calon wali kota Depok adalah Pradi -Afifah calon wali kota dan wakil wali kota Depok,” kata Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Organisasi dan Keanggotaan Sukur Nababan, Jumat (8/5/2020), di Depok.