Jumat, 29 Maret, 2024

Dandim Depok Lepas Lima Prajurit Terbaiknya Bergabung di Satgas Apter 2020

MONITOR, Depok – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Agus Isrok Mikroj melepas keberangkatan 5 prajurit terbaiknya melaksanakan Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) di wilayah Kodam XVI/Pattimura dan Kodam XVIII/Kasuari.

Upacara pelepasan digelar di Aula Makodim 0508/Depok, Jalan Pramuka, Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (25/06/2020).

Lima personel Kodim Depok tersebut nantinya akan bergabung dengan puluhan personel lainnya, di jajaran Kodam Jaya. Mereka akan melakukan serangkaian pembangunan nasional di bidang pertahanan yang sedang berlangsung dan menjadi program TNI AD.

“Jadi, tugas yang dilaksanakan mereka ini, bukanlah tugas tempur atau operasi tempur. Tetapi tugas yang berkaitan dengan fungsi utama Kodim di bidang teritorial,” kata Kolonel Agus seusai acara pelepasan.

- Advertisement -

Karena itu Agus berharap, kepada 5 prajuritnya itu, selama bertugas nanti mampu untuk selalu menjunjung tinggi kedisiplinan dan semangat kerja yang kuat.

“Semoga lima prajurit Kodim Depok ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik, dan menjadikan Indonesia menjadi semakin kuat,” pungkasnya.

Berikut nama 5 prajurit Kodim Depok yang diberangkatkan menjadi Satgas Apter 2020, Serka Ripto Darmawan, Serda Kasim Tuharea, Serka Muhammad Nur, Sertu Amir Mahmud dan Serda Ardiansyah.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER