Selasa, 18 Januari, 2022

Di Masa Pandemi, Wagub DKI Dorong Peningkatan Kewirausahaan Secara Darling

MONITOR, Jakarta – Pandemi Covid-19 telah mengganggu banyak sektor di negeri ini, salah satunya sektor ekonomi. Untuk menjaga agar perekonomian tetap bertahan, maka semua terobosan harus dilakukan.

Di Jakarta misalnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta, A. Riza Patria, mengatakan pentingnya peningkatan kewirausahaan secara darling di masa pademi.

“Pentingnya terobosan baru di masa PSBB Transisi, khususnya peningkataan kewirausahaan secara daring. Perlu kita tingkatkan penjualan melalui online,” ujar Riza Patria, saat menerima secara simbolis bantuan berupa suplemen makanan tambahan dan produk protein yang diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif PT Sinergy Worldwide Indonesia, Adri Tampubolon, di Ruang Tamu Wakil Gubernur, Balai Kota, Selasa (23/6).

Menurutnya, kolaborasi dunia usaha dan masyarakat yang didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus terus terjalin. khususnya selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase I. Salah satu dunia usaha yang berpartisipasi memberikan bantuan adalah PT Synergy Worldwide Indonesia yang memiliki perwakilan di DKI Jakarta.

- Advertisement -

“Dengan adanya kewirausahaan seperti ini (PT Synergy Worldwide) menimbulkan ada harapan yang diyakini pribadi untuk meningkatkan taraf kehidupan,” terangnya.

Oleh karenanya, pihaknya mengapresiasi bantuan dan dukungan tersebut dan berharap dengan adanya program penyaluran bantuan dari Pemprov DKI Jakarta dapat memudahkan siapa saja yang ingin berkontribusi.

“Kami mengapresiasi bantuan dan dukungan melalui Synergy dalam rangka COVID-19. Untuk membangun bangsa ini kuncinya adalah sinergi positif. Apa yang telah didiskusikan (bersama PT Synergy Worldwide) melalui perangkat kami, mudah-mudahan bisa bermanfaat,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER