Jumat, 26 April, 2024

Viral #TenggelamkanGerindra, Andre Rosiade Klaim Didukung Rakyat Sumbar

MONITOR, Jakarta – Belum lama ini, warganet ramai-ramai memviralkan tagar #TenggelamkanGerindra. Tagar ini pun trending di lini media sosial Twitter dan menuai perhatian dari Wakil Sekjen DPP Gerindra, Andre Rosiade.

Menanggapi tagar tersebut, Andre justru memperlihatkan kinerja yang sudah dilakukan kader Gerindra terutama di wilayah Sumatera Barat yang dipimpinnya. Ia mengatakan, kader Gerindra Sumbar sudah bekerja maksimal melayani masyarakat.

“Banyak orang berkomentar tenggelamkan Gerindra.. Hehehe. Kami Gerindra Sumbar bekerja melayani masyarakat, hadir ditengah masyarakat,” terang Andre Rosiade di laman Twitternya, Senin (22/6).

Bahkan ia mengklaim, mayoritas masyarakat Sumbar mendukung penuh keberadaan partai besutan Prabowo Subianto ini hingga sekarang. Ia pun balik menantang siapapun agar meninjau langsung eksistensi Gerindra di Sumbar.

- Advertisement -

“Alhamdulillah mayoritas masyarakat mendukung kami di Sumbar sampai sekarang. Karena Gerindra Sumbar melakukan aksi nyata. Silahkan cek ke lapangan,” tandas Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER