Warga Geger, Pejalan Kaki di Cinere Depok Mendadak Meninggal

Ilustrasi (Foto: Dok Tribun)

MONITOR, Depok – Seorang pria paruh baya yang sedang berjalan di Jalan Jati Murni, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, ditemukan meninggal secara mendadak, Kamis (11/06) pagi WIB. Kejadian tersebut sontak membuat warga sekitar geger.

Data yang diperoleh, korban bernama Sobari (47), warga Jalan Madrasah, RT.004, RW.006, Pangkalan Jati, Cinere, Depok.

Kapolsek setempat Kompol Bintang Simion Silaen mengatakan, berdasarkan informasi saksi, korban sebelumnya berjalan sempoyongan. Kemudian terjatuh dan tidak sadarkan diri.

“Setelah itu saksi melaporkan ke warga sekitar yang kemudian diteruskan ke anggota piket (Polsek). Kemudian petugas langsung meluncur ke TKP,” kata Bintang, Kamis (11/06) siang WIB.

Bintang menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan tim inafis Polres Metro Depok, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan kuat ia meninggal lantaran sakit.

“Tidak ada luka atau hal yang mencurigakan dan jenasah kini sudah dibawa ke RS Fatmawati oleh pihak keluarga,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Bintang, berdasarkan pengakuan keluarga, almarhum mengidap penyakit jantung. Untuk itu keluarga meminta untuk tidak di otopsi.

“Kini jasad korban sudah diurus pihak keluarga dan rencana akan segera dimakamkan ke TPU sekitar rumah Pangkalan Jati,” pungkasnya.