Rabu, 24 April, 2024

Penyaluran Bansos DKI Didampingi KPK, Ketua DPRD Layangkan Apresiasi

MONITOR, Jakarta – Penyaluran bantuan sosial bagi korban terdampak Covid-19 di DKI Jakarta tampaknya berjalan mulus. Terlebih, upaya ini mendapatkan dukungan pendampingan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi memberikan ucapan terimakasih kepada lembaga anti rasuah tersebut karena telah melakukan pendampingan para anggota dewan di Jakarta dalam penyaluran bansos ini.

“Saya berterima kasih dan mengapresiasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang telah melakukan pendampingan kepada kami di DPRD DKI Jakarta untuk menyalurkan bantuan sosial kepada warga Jakarta yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Prasetyo, dalam keterangannya, Rabu (10/6).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, dalam waktu dekat DPRD DKI Jakarta akan membahas surat rekomendasi KPK mengenai aturan, rambu, serta koridor penyaluran bantuan sosial tersebut. Ia menyebut, pematangan harus dilakukan agar bantuan tersebut diberikan tepat sasaran, efektif, dan legal di kacamata hukum.

- Advertisement -

“Semoga semuanya lancar agar warga Jakarta bisa segera mendapatkan manfaat dari paket bantuan sosial tersebut,” imbuh politikus PDI Perjuangan itu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER