Zulhas Minta Fraksi PAN DPR Kawal Isu Tarif Listrik hingga Polemik Batal Haji

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, dalam silaturrahmi virtual

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, meminta fraksi PAN DPR untuk terus membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, Wakil Ketua MPR RI itu juga meminta jajarannya yang berada di Fraksi PAN agar mengawal sejumlah isu strategis, mulai dari polemik pembatalan haji 2020 hingga tarif dasar listrik yang baru-baru ini ramai.

“Ketum PAN Zulkifli Hasan meminta Fraksi PAN untuk terus membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta aktif mengawal isu-isu strategis yang menyangkut hajat hidup masyarakat seperti soal TDL, BPJS, Omnibus Law, dan polemik pembatalan haji 2020,” demikian kutipan laman resmi PAN di Twitter, yang dikutip MONITOR.

Sebagaimana diketahui, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN kembali melanjutkan silaturrahmi antara DPP PAN dan Fraksi PAN DPR RI bersama Fraksi PAN se-Indonesia hari ini berlanjut ke Pulau Jawa.

Meski masih digelar secara virtual via zoom, silaturrahmi dan konsolidasi hari ini tetap berjalan lancar dan penuh semangat.