Sabtu, 27 April, 2024

Pantau PSBB Transisi, Anies Senang 100 Persen Warganya Pakai Masker

MONITOR, Jakarta – Kegiatan perkantoran di wilayah DKI Jakarta mulai padat. Sepanjang jalan, masyarakat Ibu Kota sudah melakukan rutinitas seperti biasa di masa PSBB Transisi ini. Hal tersebut diungkapkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, saat memantau langsung aktifitas warganya pagi ini, Senin (8/6).

“Pagi ini memantau memantau pelaksanaan PSBB Transisi di berbagai kawasan di Jakarta. Wabah di Jakarta memang belum selesai, tetapi sekarang adalah masa transisi dimana beberapa sektor sudah bisa mulai beraktivitas. Salah satunya adalah kegiatan perkantoran,” ujar Anies Baswedan kepada awak media.

Ia mengimbau, seluruh warga untuk tetap menaati aturan protokol kesehatan Covid-19, di masa PSBB Transisi. Misalnya, pemakaian masker dimanapun berada dan kapanpun. Anies pun tampak lega, hampir 100 persen warganya terlihat menggunakan masker.

“Pada PSBB Transisi kita tetap harus menaati seluruh protokol kesehatan Covid-19, seperti menggunakan masker harus sepanjang waktu di mana saja dan kapan saja. Dan Alhamdulillah, pada pantauan tadi kami lihat para penumpang yang menggunakan kendaraan umum, 100% menggunakan masker,” ungkap Anies.

Sementara itu, dalam pantauan Anies, jumlah penumpang kendaraan umum masih sangat rendah, relatif tidak padat. Sementara lalu lintas nampak lebih padat karena lebih banyak menggunakan kendaraan pribadi.⁣

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER