Kepengurusan Golkar DKI Didominasi Kader Muda

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar

MONITOR, Jakarta – Kepengurusan baru DPD Partai Golkar DKI Jakarta akhirnya terbentuk. Mereka yang duduk dikepengurusan baru merupakan kader-kader muda yang dipilih secara selektif. Para kader muda ini tentunya diharapkan bisa membawa Golkar menjadi partai yang ‘mempuni’ di Ibu Kota.

Terbentuknya kepengurusan Partai Golkar Jakarta ini langsung diumumkan oleh Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar dalam acara Halal bi halal secara virtual, Sabtu malam (6/6)

“Alhamdulilah, kepengurusan DPD Partai Golkar selesai dibentuk. Diharapkan dengan telah terbentuknya kepengurusan baru ini, mesin partai Golkar di Jakarta bisa jalan,”ujar Zaki.

Menurut Zaki, para kader yang terpilih untuk duduk sebagai pengurus adalah kader-kader pilihan yang bisa diandalkan untuk menggerakkan mesin partai Golkar di Jakarta.

“Mereka yang terpilih untuk menjadi pengurus adalah kader-kader pilihan yang dipilih melalui proses seleksi. Oleh karenanya, saya berharap para pengurus baru ini bisa bekerja dengan baik untuk memajukan Partai Golkar yang kita cintai ini,”terangnya.

Terbentuknya kepengurusan Partai Golkar ini dengan keluarnya Surat Keputusan DPP Partai Golkar, No : Skep 22/DPP/Golkar/V/2020, tentang pengesahan kepengurusan dan personalia DPD Partai Golkar Jakarta masa bakti 2020-2025.

Berikut nama dan susunan pengurus baru Partai Golkar Jakarta :

  1. Ketua : Ahmed Zaki Iskandar.
    Ketua Harian. : Yudistira Hermawan
  2. Sekertaris. : Basri Baco
  3. Bendahara. : Firlie Hanggodo Biro-biro
  4. Ketua Biro Organinsasi. : Agus Harta
  5. Ketua Biro Kaderisasi : Dolly Samsudin
  6. Ketua Biro Hukum dan HAM. : Hoiriah T
  7. Ketua Biro Pemenangan Pemilu : Abraham
  8. Ketua Biro Media : Marico
  9. Ketua Biro Pemuda : Avner Kadriatama
  10. Ketua Biro Olah Raga. : Putra Baskara
  11. Ketua Biro Perempuan. : Sri Widoyanti
  12. Ketua Biro Hubungan Ormas. : Dianneke
  13. Ketua Biro Hub Lembaga Politik : Laras
  14. Ketua Biro Kerohanian. : Khalid
  15. Ketua Biro Pendidikan dan Seni Budaya : Perhimpunan Simatupang