Jumat, 29 Maret, 2024

Jaga Silaturahmi di Masa Pandemi, Pemkot Depok Gelar Halal Bihalal Virtual

MONITOR, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok hari ini menggelar acara halal bihalal dengan jajarannya secara virtual melalui aplikasi Zoom. Hal tersebut dilakukan untuk tetap menjaga silaturahmi di masa pandemi virus Corona atau Covid-19.

“Alhamdulillah, kami melakukan halal bihalal bersama Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan istri dengan 27 kepala  Perangkat Daerah, 11 camat dan 63 lurah. Ditambah juga dengan para sekretaris dinas dan kepala bidang,” Kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Selasa (26/5).

Melalui acara ini, Idris bersama istrinya, Elly Farida menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah kepada seluruh jajaran dan stakeholder. Serta memberikan memotivasi agar setiap Perangkat Daerah terus memaksimalkan kinerjanya.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk juga atas dukungan keluarganya. Meskipun Idul Fitri kali ini berbeda, semoga kita tetap merasakan kebahagiaannya,” jelasnya.

- Advertisement -

Dirinya menambahkan, esensi dari hari raya Idul Fitri adalah silahturahmi. Untuk itu, dia mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga silaturahmi meski dilakukan secara virtual atau online.

“Kondisi kita tengah prihatin, bersama-sama kita berharap semua kembali normal. Harus bisa mengambil banyak hikmah,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER