Kamis, 25 April, 2024

Margo City Bagikan Sembako untuk Wartawan DMC

MONITOR, Depok – Grup Margo City membagikan bingkisan sembako kepada wartawan yang tergabung di Depok Media Center (DMC) di Depok, untuk meringankan beban ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Paket sembako itu disalurkan sebanyak
50 unit, juga 30 nasi kotak dan minuman ringan untuk berbuka puasa.

“Kami sangat senang bisa membantu rekan-rekan wartawan di DMC,” kata General Manager (GM) Margocity, Kristanto Nasution ,Kamis (20/5).

Dia menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak membuat hubungan silahturrahmi terputus dengan para jurnalis di komunitas DMC.

- Advertisement -

“Hubungan silahturrahmi tetap berjalan walaupun dari kejauhan, karena kami menganggap wartawan adalah sahabat utama kami dalam menjalankan roda bisnis kami. Tentu, kami berharap hubungan silahturrahmi terus berjalan beriringan dengan para wartawan,” tutur Kristianto.

Wartawan di DMC dan Margocity dan The Hotel Margo selama ini memiliki hubungan baik yang cukup panjang baik dalam suka maupun duka.

“Terima kasih atas bantuan bingkisan lebaran ini. Tentu bencana Covid-19 tak menghalangi kita untuk tetap bersilahturrahmi,” ujar Ketua DMC, Adie Rakasiwi.

Sementara itu, Ketua Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah merasa bersyukur dengan semakin eratnya tali silahturrahmi antara pihak Margocity dan The Margo Hotel dangan para wartawan di DMC.

“Membina hubungan antar sesama atau bersilahturrami bisa membuat rezeki bertambah luas. Semoga rezeki kita semua dimudahkan dan bisnis Margo City dan The Margo Hotel semakin berjaya. Aamiin,” pungkas Wartawan Senior Republika ini.(Hendrata)

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER