Jumat, 29 Maret, 2024

IndiHome Bangkitkan Semangat Ramadan Keluarga Indonesia Melalui Paket Berkah dari Rumah

MONITOR, Jakarta – Dengan adanya imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing dan tetap melakukan seluruh aktifitas di rumah guna memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19. Aktifitas Ibadah dan tradisi Ramadan di Indonesia pun kini menjadi berbeda.

Melihat kondisi ini, IndiHome berupaya membangkitkan semangat keluarga Indonesia dalam mencapai berkah Ramadan yang maksimal dengan melaksanakan ibadah, belajar, bekerja serta bersosialisasi dari rumah melalui Paket Berkah Dari Rumah.

Makna bulan Ramadan bagi umat Islam tentunya sangatlah besar, terutama dengan keberkahan serta kemuliaan yang ada di dalam bulan suci ini.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, semua keluarga Indonesia bisa menjadi Pahlawan bagi sesama dari rumah dengan mengambil langkah nyata untuk terus melakukan produktivitas serta aksi kebaikan di rumah melalui layanan telekomunikasi, informasi media dan edutainment yang berkualitas dari IndiHome.

Sebagai bentuk dukungan terhadap situasi ini, IndiHome menghadirkan IndiHome Paket Berkah dari Rumah yang memiliki pilihan kecepatan 10 Mbps hingga 50 Mbps.

Melalui IndiHome Paket Berkah dari Rumah, pelanggan akan mendapatkan gratis satu bulan Add On “30 Menit Belajar Membaca Al Quran” yang merupakan layanan video untuk belajar membaca Al-Quran, dengan lafal huruf Arab yang baik dan benar sehingga ibadah di rumah pun akan terasa mudah dan nyaman.

“Dengan adanya himbauan physical distancing di bulan Ramadan ini, tidak menutup kemungkinan bahwa semua rumah bisa mencapai berkah Ramadan yang maksimal. Dengan tetap beribadah, bersosialisasi, berkarya, dan beraktifitas dari rumah, kini kita telah menjadi Pahlawan bagi sesama. Keluarga Indonesia dapat terus beribadah dan melakukan aksi kebaikan dengan nyaman dan aman melalui IndiHome Paket Berkah dari Rumah yang dilengkapi dengan Add-on 30 Menit Belajar Membaca Al Quran dan dapat diakses secara gratis selama satu bulan,” Ujar Siti Choiriana.

Pelanggan yang ingin terus melakukan produktivitas dengan efektif selama menjalankan Ramadan di rumah, IndiHome Paket Berkah dari Rumah juga memberikan diskon 20% Upgrade Speed selama satu bulan bagi Pelanggan yang mengajukan permintaan Upgrade Speed sampai tanggal 30 Juni 2020.
 
IndiHome percaya, bahwa terdapat banyak jalan untuk mencapai berkah Ramadan yang maksimal  pada  situasi  pandemi  Covid-19  ini,  semua  keluarga  Indonesia  bisa  menjadi
#PahlawanDariRumah terhadap sesama dengan terus melakukan aksi kebaikan dari rumah.

Hal ini selaras dengan tagline IndiHome yaitu semua rumah semua bisa, bahwa semua rumah di Indonesia dapat terus melakukan hal positif dari rumah untuk mewujudkan mimpi dan harapannya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER