Rabu, 24 April, 2024

Garuda Indonesia-Citi Indonesia Perkuat Kerja Sama Melalui Layanan GICC

MONITOR, Jakarta – Garuda Indonesia dan Citi Indonesia (Citibank) kembali memperkuat kerja sama dalam layanan “Garuda Indonesia Citi Card (GICC)”, melalui penambahan manfaat serta fitur loyalty program.

Penambahan manfaat serta fitur dalam kerja sama dengan Citibank tersebut merupakan upaya Garuda Indonesia untuk menjembatani kebutuhan para anggota GarudaMiles khususnya sejalan dengan kebutuhan transaksi belanja di rumah seiring dengan kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 saat ini.

Kerja sama antara kedua belah pihak sendiri telah menginjak tahun ke-14 sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, sebagai kartu kredit co-branding pertama dalam kategori travel di Indonesia.

Melalui kerja sama tersebut, para anggota GarudaMiles yang juga merupakan pengguna GICC dapat menikmati sejumlah fitur dan keuntungan istimewa di antaranya adalah dapat menikmati ekstra bagasi 20 kg secara cuma-cuma, bonus aktivasi 2.500 miles, mendapatkan hingga 3x miles untuk setiap transaksi di Garuda Indonesia dan 2x miles untuk transaksi retail lainnya minimal Rp20.000,- dan kelipatannya, hingga mendapatkan keanggotaan GarudaMiles Platinum sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

- Advertisement -

Pemegang GICC juga dapat menikmati berbagai benefit tambahan lainnya mulai dari layanan pre-flight hingga post-flight serta berbagai benefit menarik lainnya seperti free food & beverages (F&B) di bandara-bandara.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan upaya berkelanjutan Perusahaan untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya bagi lebih dari 7 juta pengguna GarudaMiles.

“Lebih lanjut lagi, sebagai salah satu bank yang memiliki jaringan nasabah kartu kredit terbesar di Indonesia, kerja sama dengan Citibank ini merupakan potensi yang sangat baik bagi kami untuk terus mengembangkan pangsa pasar GarudaMiles,” papar Irfan.

Sementara itu, CEO Citi Indonesia Batara Sianturi menyatakan, dengan bangga kembali mengumumkan kerjasama dengan Garuda Indonesia dalam hal penambahan manfaat serta nilai tambah pada Garuda Indonesia Citi Card.

Hal ini merupakan bentuk inovasi sekaligus komitmen Citi Indonesia dalam konsep serta program kartu kredit yang kami miliki, sesuai dengan kebutuhan para nasabah yang terus berkembang.

“Kami percaya melalui kemitraan yang berkelanjutan bersama Garuda Indonesia dalam bentuk Garuda Indonesia Citi Card dapat memberikan nilai lebih serta value proposition yang baik, utamanya bagi konsumen Garuda Indonesia dan nasabah kami,” ungkapnya.

Dengan jumlah keanggotaan GICC mencapai lebih dari 85.000 nasabah, pada tahun 2019, GICC berhasil mencetak prestasi dengan meraih penghargaan sebagai Best Affluent Credit Card Program 2019 yang diberikan oleh Mastercard, dan pada tahun 2020 meraih nominasi Best Loyalty Credit Card untuk kawasan Middle East & Asia Oceania pada perhelatan bergengsi Freddie Awards.

Dalam kesempatan ini, Citi Indonesia juga memberikan kemudahan secara digital bagi calon nasabah untuk memiliki GICC di mana nasabah dapat mengajukan aplikasi kapanpun dan dimanapun secara online melalui https://www.citibank.co.id/apply-gicc.

Untuk setiap permohonan GICC yang disetujui, Citibank akan menambahkan bonus GarudaMiles sampai dengan 7.500 dan cashback hingga Rp500.000.

Selain itu, terhitung mulai Mei 2020 para pemegang kartu kredit Citi jenis lain dapat menikmati layanan penukaran Citi Rewards Points menjadi GarudaMiles mileage sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tingkatkan transaksi Anda dengan Garuda Indonesia Citi Card (GICC); #diRumahAja, dan kumpulkan mileagenya untuk penerbangan impian Anda. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi https://bit.ly/Cobrand-GICC.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER