Senin, 4 Juli, 2022

Pecinta Alam Elpala Bagikan Donasi Corona

MONITOR, Jakarta – Klub pencinta alam Elpala SMA 68 Jakarta melakukan aksi peduli melawan Covid-19 dengan mengadakan gerakan Doderma, (Donasi Dokter Ramadhan) yang dihimpun dari anggota Elpala dan para alumni.

“Siang tadi kami telah menyerahkan bantuan alat pelindung diri, (APD) sebanyak 100 APD kepada Rumah Sakit Islam Cempaka Putih dan Rumah Sakit Yarsi,” ujar Bondan Aries Humas Doderma Elpala.,dalam siaran pers yang diterima Selasa, (19/5).

Dijelaskan Bondan, mengingat situasi yang tidak memungkinkan, maka APD dikirimkan melalui jasa ojek online oleh bagian perlengkapan aksi Doderma Adhim yang merupakan anggota Elpala angkatan ke 34. Sebelumnya Adhim sudah melakukan koordinasi dengan dokter Evan dari Rumah Sakit Yarsi dan dokter Nia serta dokter Desi dari Rumah Sakit Islam Jakarta.

“Donasi tersebut diterima langsung oleh dokter Nia dari Rumah Sakit Islam dan dokter Evan dari rumah sakit Yarsi yang sebelumnya sudah dikoordinir oleh Audi, anggota humas Doderma,” jelas Bondan.

- Advertisement -

Ucapkan terimakasih disampaikan Ketua Gerakan Doderma Arsyi kepada para alumni Elpala SMA 68 yang telah ikut menyumbang dalam program kerja DPH Elpala. Arsyi juga berharap, semoga donasi ini dapat membantu petugas medis dalam menangani wabah covid-19 dan semoga pandemi ini cepat berakhir. 

“Kami berharap dengan aksi kecil ini kita bisa secara bersama-sama membantu pencegahan virus Covid-19,’ ujar Arsyi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER