Sabtu, 27 April, 2024

Sedang Asyik Memancing, Warga di Depok Temukan Mayat Mengambang

MONITOR, Depok – Seorang pria ditemukan tewas dengan posisi terlengtang mengambang di aliran Kali Ciliwung, di Jalan Karet RT.03, RW.19, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Rabu (13/5) siang.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang tengah asyik memancing. Ia mencium bau tidak sedap di sekitar pinggiran kali. Setelah ditelusuri ditemukan jasad korban.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemiri Muka, Aiptu Rojuddin membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya saat ini petugas telah melakukan evakuasi atas penemuan tersebut.

“Betul ada temuan mayat berjenis kelamin laki-laki. Petugas masih mencoba melakukan evakuasi karena berada di bibir pinggir kali tebing yang curam,” katanya.

- Advertisement -

Menurut Rojuddin, adapun ciri-ciri korban yakni mengenakan kaos lengan panjang corak warna biru dan celana pendek warna hitam.

“Belum diketahui penyebab kematian, diperkirakan jasad mengambang sudah lebih dari 3 hari, karena wajahnya rusak dan badan membengkak, serta mengeluarkan bau tidak sedap,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER