Sabtu, 20 April, 2024

Data Terbaru, Kini Hanya 3 Kelurahan di Depok yang Nihil Covid-19

MONITOR, Depok– Sebanyak empat Kelurahan di Kota Depok yakni Kelurahan Leuwinanggung, Pengasinan, Bojong Pondok Terong dan Gandul pada Sabtu (09/05/2020) dinyatakan masih bersih atau terbebas dari kasus Covid-19.

Namun demikian, jumlah ini berkurang satu, mengingat pada Minggu (10/5/2020) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok melaporkan ada penambahan 6 kasus baru positif Covid-19.

Berdasarkan data yang dirilis di Pusat Informasi Covid-19 Kota Depok per 10 Mei 2020, penambahan 6 kasus konfirmasi positif tersebut salah satunya berasal dari Kelurahan Pengasinan.

Dengan demikian, per 10 Mei 2020 hanya tinggal 3 kelurahan dari 63 kelurahan yang tidak memiliki kasus virus Corona. Tiga Kelurahan yang dilaporkan masih bersih atau nihil kasus Covid-19 tersebut adalah Kelurahan Leuwinanggung, Bojong Pondok Terong dan Kelurahan Gandul.

- Advertisement -

Dalam rilis tersebut juga dijelaskan, selain memiliki satu kasus Covid-19, Kelurahan Pengasinan saat ini juga sudah terdapat sejumlah warga yang berstatus orang tanpa gejala (OTG), pasien dalam pengawasan (PDP) dan orang dalam pemantauan (ODP).

Untuk status OTG pada Kelurahan Pengasinan hari ini dilaporkan tercatat sebanyak 2 orang, pasien PDP sebanyak 16, dan ODP sebanyak 41. Sedangkan untuk yang meninggal Alhamdulillah masih nihil.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER