Empat Kelurahan di Depok Ini Masih Nihil Kasus Corona

MONITOR, Depok – Kasus virus Corona atau Covid-19 hampir merata ditemukan di seluruh kelurahan di Kota Depok.

Berdasarkan data yang dirilis di Pusat Informasi Covid-19 Kota Depok per 9 Mei 2020, 59 dari 63 kelurahan di Kota Depok memiliki kasus positif corona.

Artinya, ada 4 kelurahan di Kota Depok yang belum memiliki atau terbebas kasus positif corona. Yaitu Kelurahan Leuwinanggung, Pengasinan, Bojong Pondok Terong dan Kelurahan Gandul.

Meski belum memiliki kasus positif corona, di 4 kelurahan tersebut terdapat sejumlah warga yang berstatus orang tanpa gejala (OTG), pasien dalam pengawasan (PDP) dan orang dalam pemantauan (ODP).

Untuk Kelurahan Leuwinanggung, jumlah warga yang berstatus OTG sebanyak 2 orang, PDP sebanyak 3 orang dan ODP sebanyak 23 orang.

Sementara, untuk Kelurahan Pengasinan, jumlah warga yang berstatus OTG sebanyak 1 orang, PDP sebanyak 16 orang dan ODP sebanyak 39 orang.

Sedangkan, untuk Kelurahan Bojong Pondok Terong, jumlah warga yang berstatus OTG sebanyak 13 orang, PDP sebanyak 11 orang dan ODP sebanyak 28 orang.

Kemudian, untuk Kelurahan Gandul, jumlah warga yang berstatus OTG sebanyak 5 orang, PDP sebanyak 4 orang dan ODP sebanyak 17 orang.