Kamis, 29 Juli, 2021

Peringati May Day, Sekda Depok: Momentum Perhatikan Nasib Buruh

MONITOR, Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono mengatakan bahwa peringatan May Day atau Hari Buruh merupakan momentum bagi pemerintah untuk memperhatikan nasib para buruh, selama pandemi Covid-19.

“Tanggal 1 Mei ini kan hari buruh yang diperingati oleh buruh seluruh Indonesia. Dimasa pandemi Covid-19 ini banyak juga yang terdampak. Oleh karena itu perlu buruh diperhatikan,” kata Hardiono, saat dihubungi, Jumat (1/5).

Hardiono menjelaskan, buruh merupakan salah satu aset negara dan mitra dalam pembangunan. Untuk itu, kata Hardiono, kehadiran negara disaat seperti ini sangat dibutuhkan oleh para buruh.

“Mereka adalah aset dan mitra pembangunan. Untuk itu ayo bantu buruh agar perekonomian kita bangkit kembali setelah adanya musibah Covid-19 ini,” ujarnya.

- Advertisement -

Hardiono juga mengajak para buruh untuk sama-sama menjaga diri dari Covid-19 serta bahu-membahu mencegah penularan Covid-19 dengan menjaga jarak.

“Mari stop Covid-19, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan tidak mudik. Selamat Hari Buruh semoga buruh tetap jaya,” katanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER