Polisi Bekuk Pembunuh Perempuan di Setu Pengarengan Depok

Ilustrasi penangkapan (Foto: Dok Kronologi.id)

MONITOR, Depok – Tim Gabungan Sat Reskrim Polrestro Depok, Polsektro Sukmaja dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku perampokan dan pembunuhan terhadap Dian Nur Khonijah, seorang wanita yang mayatnya ditemukan di tepi Setu Pengarengan, Depok, pada 15 April 2020.

Para pelaku yang terdiri dari RT (25 tahun) dan IR (17 tahun) ditangkap di Jalan Pekapuran, Sukamaju Baru, Tapos, pada Jumat (24/04/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Pelaku sudah ditanggkap. Mereka melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan atau pembunuhan berencana sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP dan atau 338 KUHP dan atau 340 KUHP dengan korban bernama Dian Nur Khonijah,” kata Kasubag Humas Polrestro Depok Kompol Firdaus, dalam keterangan resminya, Sabtu (25/4) malam.

Saat ini ke dua pelaku diamankan di Polsektro Sukmajaya, Depok. Atas kasus itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor, sebuah celurit, 2 unit Ponsel dan 1 stel baju yang dipakai korban.