Sabtu, 27 April, 2024

21 Warga Pasir Gunung Selatan Depok Positif Covid-19

MONITOR, Depok – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Sabtu (25/04/2020) kembali mengupdate data penyebaran virus Corona. Salah satunya di Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis.

Berdasarkan data yang diris di Pusat Informasi Covid-19 Kota Depok pukul 18.00 WIB, Pasir Gunung Selatan merupakan kelurahan di Kota Depok yang paling banyak terdapat pasien terkonfirmasi positif corona, dengan jumlah 21 kasus.

Dari 21 kasus, pasien yang terkonfirmasi sembuh dari positif virus corona disebutkan saat ini berjumlah 2 orang dan yang meninggal sebanyak 1 orang.

Kemudian, pada data itu juga disebutkan warga Pasir Gunung Selatan yang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 59 orang, 20 orang dinyatakan selesai pengawasan dan 39 orang masih dalam pengawasan.

- Advertisement -

Berikutnya, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 38 orang, 5 orang selesai pemantauan dan 33 orang masih dalam pemantauan.

Selanjutnya, untuk jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 21 orang, 1 orang selesai pemantauan dan 20 orang masih dalam pemantauan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER