Selasa, 16 April, 2024

Peringati Milad ke-22, PKS DKI Sebar Bansos Senilai Rp 2,2 M

MONITOR, Jakarta – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta memberikan bantuan sosial (bansos) untuk warga DKI Jakarta dan kadernya senilai Rp 2,2 miliar. Pembagian bansos dilakukan dalam suasana milad PKS yang ke 22 tahun.

Menurut Ketua DPW PKS Jakarta, Sakhir Purnomo, bansos diberikan kepada kader dan masyarakat Jakarta berdasarkan sumbangan atau bantuan para anggota DPRD DKI Jakarta dan beberapa anggota DPR RI Fraksi PKS dari daerah pemilihan DKI Jakarta, para kader serta donatur yang bersimpati dengan perjuangan PKS.

“Bansos yang kami berikan berupa bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Bahan Pokok, Paket Makanan dan Uang Tunai,” ujar Sakhir Purnomo, saat menyalurkan secara simbolis bansos untuk warga sekitar kantor DPTW PKS DKI Jakarta terletak di RW 02 Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/4).

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemberian bansos. Kami juga mendoakan agar warga Jakarta diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini serta berharap mentaati kebijakan PSBB,” sambungnya.

- Advertisement -

Kata Sakhir, penyaluran bansos ini diberikan kepada para kader dan warga yang tidak mampu yang berada di tingkat kelurahan hingga tingkat provinsi.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan sedikit meringankan beban warga Jakarta, terlebih saat ini menghadapi bulan suci Ramadhan,” terangnya

Diketahui, bantuan ini juga diberikan untuk mendukung program pemerintah pusat dan provinsi dalam rangka membantu warga DKI Jakarta yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER