Rabu, 24 April, 2024

Data Corona 18 April; Empat Warga Mampang Depok Dinyatakan Positif

MONITOR, Depok – Penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kota Depok hampir merata di seluruh wilayah. Salah satunya di Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas.

Berdasarkan data yang dirilis Pusat Informasi Covid-19 Kota Depok per 18 April 2020, terdapat 4 orang terkonfirmasi positif virus Corona. Bahkan, 1 orang dinyatakan meninggal.

Sementara, jumlah pasien positif Covid-19 yang sembuh dinyatakan belum ada.

Kemudian, untuk jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 8 orang. Kesemuanya masih dalam pemantauan.

- Advertisement -

Selanjutnya, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 11 orang, 3 orang selesai pengawasan dan 8 orang masih dalam pengawasan.

Berikutnya, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 25 orang, selesai dipantau 2 orang dan masih dalam pemantauan sebanyak 23 orang.

Karena itu, Wali Kota Depok Mohammad Idris, dalam situs resmi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, meminta agar masyarakat dapat mematuhi aturan dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Dengan begitu, kita dapat menghentikan penyebaran COVID-19 yang saat ini sudah merata di seluruh wilayah Kota Depok,” kata Mohammad, Sabtu (18/4).

Dalam keterangannya, Idris juga mengatakan, sebaran tertinggi Covid-19 berada di wilayah Kelurahan Tugu. Disusul Kelurahan Baktijaya dan Kelurahan Depok.

Adapun wilayah, dengan sebaran Covid-19 terendah, lanjut Idris, adalah Kelurahan Pangkalan Jati Baru (PJB). Dilanjutkan, Kelurahan Cinangka dan Kelurahan Bojongsari.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER