Jumat, Mei 27, 2022

Jalanan Rusak Tak Halangi Relawan Salurkan Bantuan Korban Corona

MONITOR, Singkawang – Jalanan yang rusak parah, tak menjadi halangan Panitia Singkawang Peduli COVID-19 untuk terus membantu warga membagikan mie instan ke desa Mantoman, Singkawang Timur, Kalbar.

Pembagian mie instan ke Mantoman merupakan sebagai tindak lanjut dari program bantuan yang sudah dilakukan oleh Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie.

Beberapa waktu yang lalu, Panitia Singkawang Peduli COVID-19 telah membagikan masker dan mie instan ke Kecamatan Singkawang Utara dan Singkawang Barat dan akan disusul ke Kecamatan lainnya.

Tjhai Chui Mie sangat berterima kasih atas kepercayaan dan perhatian para donatur yang begitu peduli dengan Kota Singkawang dalam menghadapi Wabah Virus Corona. Ia berharap bantuan ini akan terus datang hingga Singkawang Bebas Covid-19.

- Advertisement -

“Kepada masyarakat kota Singkawang untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti intruksi pemerintah, agar selalu mengenakan masker saat berada di luar rumah, dan jika tidak ada kepentingan mendesak, jangan keluar rumah,” himbau Tjhai Chui Mie, dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (18/4/2020).

Rencananya, kata dia, jalan rusak menuju Mantoman akan segera diperbaki dalam program TNI Manunggal Membangun Desa bersama Pemerintah Kota Singkawang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER