Selasa, 16 April, 2024

Warga Depok Diimbau Baca Meteran PDAM Mandiri

MONITOR, Depok – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok meminta peran serta masyarakat membaca meter air mandiri.

Pandemi COVID-19 membuat PDAM terpaksa mengurangi aktivitas petugas baca meter datang ke rumah pelanggan, agar memutus penyebaran virus Corona.

Manager Pemasaran PDAM Kota Depok, Imas Diah Pitaloka mengatakan, sangat berharap kerjasama pelanggan PDAM dalam hal pembacaan meter secara mandiri agar dapat berjalan dengan baik.

“Ini akibat semakin luasnya penyebaran Covid-19 kami memutuskan untuk mengurangi kegiatan lapangan dengan mengadakan program Baca Meter Mandiri,” ujar Imas, Selasa (14/4/2020).

- Advertisement -

Baca Meter Mandiri ini dengan cara adalah pengambilan gambar/foto meter air yang dilakukan oleh pelanggan dan dikirimkan ke petugas PDAM.

Pengiriman data angka meter tersebut tentunya harus di sertai keterangan id pelanggan masing-masing. Batas waktu pengiriman tanggal 1-20 April 2020.

“Pelaksanaan Program Baca Meter Mandiri ini akan di mulai pada April 2020 dan berlaku sampai dengan adanya pemberitahuan lebih lanjut,” jelasnya.

Program Baca Meter Mandiri ini tentunya juga tidak akan terlaksana tanpa adanya kerjasama yang baik dengan pelanggan PDAM Kota Depok.

“Maka PDAM Tirta Asasta Kota Depok menghimbau bagi para pelanggan untuk mendukung program ini dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi pelanggan yang mau berpartisipasi,” Imbau Imas.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER