Jumat, 24 September, 2021

Peringati Hari Kesehatan Dunia, Ini Cara Telkom Berikan Semangat Pada Tim Medis

MONITOR, Jakarta – Dalam memperingati Hari Kesehatan Sedunia yang jatuh pada hari Selasa (7/4). Khusus tahun ini, peringatan Hari Kesehatan Dunia didedikasikan untuk para pekerja tenaga medis, khususnya para perawat dan bidan.

Pada tahun ini, Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO mengambil tema “Support Nurses and Midwives yang telah membantu masyarakat di dunia untuk mendapatkan kesehatan yang lebih baik lagi.

Berbagai  cara dilakukan diberbagai untuk memperingati hari tersebut ditengah penyebaran Virus Covid-19 di dunia.

Berangkat dari kepedulian itu, PT Telkom Indonesia Tbk menjadikan Hari Kesehatan Sedunia sebagai momentum yang bisa disaksikan banyak orang.

Salah satunya seperti yang dilakukan digedung milik Telkom. Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia, perusahaan pelat merah ini menyalakan lampu di gedung Telkom Indonesia, yaitu TelkomLandmark Tower di Jalan Gatot Subroto, yang bertuliskan “Terima Kasih, Tenaga Medis bendera Merah Putih dan “World Health Day”secara bergantian.  

Dalam keterangan resminya, Telkom menampilkan nuansa baru pada Gedung Telkom Landmark Tower di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta.

Pada eksterior gedung itu, ada animasi lampu-lampu bertuliskan “Terimakasih Tenaga Medis Indonesia”. Tak hanya itu, dimunculkan juga tulisan “World Health Day”.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER