Jumat, 19 April, 2024

Warga Jakarta Barat Sumringah Nikmati Sembako CSR Dana Niaga

MONITOR, Jakarta – Warga Jakarta Barat (Jakbar) khususnya warga Kecamatan Kembangan
Komplek Greenlake City Rukan CBD Blok M-02, terlihat sumringah. Mereka berbondong-bondong mendatangi Kantor BPR Dana Siaga untuk mendapatkan sembako.

Pemilik BPR Dana Niaga, Jupiter, mengatakan pemberian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari BPR Dana Niaga kepada warga Jakbar ditengah-tengah wabah pandemi Covid-19.

“Kita semua harus prihatin ya dengan kondisi saat ini, banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi disaat wabah virus Corona. Untuk itu, dengan menggunakan dana CSR (Corporate Social Responsibility), kami coba membantu warga yang membutuhkan dengan memberi bantuan sembako,” ujarnya.

Jupiter yang duduk sebagai wakil rakyat Jakarta dari Fraksi NasDem ini pun mengatakan, setiap kepala keluarga mendapatkan bahan pokok 10 Mie Instan, beras 5 kg, minyak Goreng 2 liter, dan telor 1 kg.

- Advertisement -

“Dalam membagikan sembako, kami pun tetap memberikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga jarak sesuai protokol kementerian kesehatan (kemenkes) RI,” terang Jupiter yang didampingi Komisaris BPR Dana Niaga Rusel Tambunan Komisaris dan Dirut Dewi Ningsih.

Lanjut Jupiter, pemberian sembako ini berkesinambungan selama wabah Covid-19 masih tinggi di Ibu Kota. Di tempat yang sama, Komisaris BPR Dana Niaga, Rusel Tambunan, mengharapkan bantuan sembako ini bisa benar-benar bermanfaat bagi warga yang membutuhkan disaat kesulitan dalam menghadapi wabah virus Corona.

“Doa kami semua, semoga bencana ini cepat berlalu,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER