Sabtu, 27 April, 2024

Jadi Wagub DKI, Riza Patria Diharap Mampu Sinergi dengan Anies

MONITOR, Jakarta – Terpilihnya Ahmad Riza Patria sebagai wakil gubernur DKI Jakarta terus menuai perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya dari Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Novita Wijayanti.

Novita berharap dengan terpilihnya Riza Patria diharapkan dapat langsung bersinergi dengan Anies Baswedan selaku gubernur, terutama dalam penanganan krisis Covid-19 di wilayah Jakarta.

“Semoga dengan terpilihnya wakil gubernur dapat segera bersinergi dalam menyelesaikan kerja-kerja pelayanan terhadap masyarakat Ibu kota, seperti penanganan Covid-19 yang saat ini mewabah di Indonesia,” kata Novita dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa (7/4).

Ia meyakini dengan kepiawaian figur Ahmad Riza Patria sebagai seorang politikus dapat dengan cepat melakukan penyesuaian dalam pembagian tugas, dan dapat sesegera mungkin bekerja.

- Advertisement -

“Penangan Covid-19 ini bisa menjadi pembuktian permulaan kepada warga Jakarta, bahwa apa yang direkomendasikan Gerindra bersama PKS tidak salah pilih,” ujar anggota Komisi V DPR itu.

Novita pun mengingatkan dalam kondisi seperti apapun, selaku pejabat publik sudah sepatutnya mengedepankan kepentingan masyarakat, meski di situasi saat ini (Covid-19) harus dilalui dengan keterbatasan.

“Sekali lagi, selamat atas terpilihnya Riza Patria sebagai Wagub DKI dan kini warga Jakarta memiliki kepemimpinan yang sempurna,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER