Jumat, 19 April, 2024

Walikota Depok Ingatkan Warga Tetap Beraktivitas di Rumah

MONITOR, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus melakukan berbagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19. Hingga kini, Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok trus memantau perkembangan kasus Covid-19 di Kota Depok.

Mohammad Idris pun mengajak masyarakat untuk tetap melakukan aktivitas di rumah, dan mematuhi anjuran yang disampaikan melalui surat edaran. Hal tersebut dinilai penting agar masyarakat terhindar dari Covid-19.

“Semua ketentuan Tuhan adala kehendak-Nya, yang hanya bisa  diubah dengan kekuatan doa dan ikhtiar yang sungguh-sungguh. Mari kuatkan doa dan ikhtiar kita, agar kita cepat keluar dari bencana ini,” kata Mohammad Idris di Balai Kota Depok, baru-baru ini.

Dirinya juga mengimbau warga Depok untuk menunda berbagai kegiatan yang bisa mengundang keramaian orang hingga diingatkan untuk terus menjaga jarak sosial dan fisik.

- Advertisement -

Tidak lupa, ujarnya, masyarakat juga harus memperkuat kesabaran dan keikhlasan. Agar nantinya diberi kebahagiaan kembali dengan berakhirnya wabah Corona ini.

“Tunda kegiatan yg mengundang keramaian orang, bersabar sejenak untuk peroleh kebahagiaan kelak,” katanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER