Pemkot Depok Terima Bantuan 150 APD dari Arsa Foundation

Penyerahan secara simbolis bantuan dari CT Arsa Foundation (Foto: Istimewa)

MONITOR, Depok – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok terus menerima bantuan dari berbagai pihak. Salah satunya yang diterima dari CT Arsa Foundation untuk menanggulangi pandemi virus Corona (Covid-19) di Kota Depok.

Perwakilan CT Arsa Foundation, Yayuk Tifatul Sembiring mengatakan, donasi yang disalurkan berupa 150 Alat Pelindung Diri (APD), 2.000 roti, dan 500 susu sereal. Selain itu, ada juga lima dus biskuit, serta lima dus air mineral.

“Secara bertahap, donasi Dompet Amal TRANSMEDIA dan CT ARSA Foundation berupa APD dan kebutuhan lainnya. Terutama bagi tenaga medis, akan disalurkan ke beberapa rumah sakit di Jakarta, Surabaya, Yogya dan Surakarta, dan Depok,” katanya di Balai Kota Depok, belum lama ini.

Di tempat yang sama, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19  Kota Depok, Sri Utomo mengucapkan terima kasih atas empati masyarakat khususnya CT Arsa Foundation. Dirinya mengaku bantuan seperti ini sangat membantu untuk mendukung Pemkot Depok dalam memerangi wabah Covid-19.

“Terima kasih banyak kepada CT Arsa Foundation atas bantuannya. Untuk APD sudah diterima oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok agar langsung didistribusikan ke Puskesmas,” pungkasnya.