Update Corona di Jakarta: 885 Positif, 52 Sembuh dan 90 Meninggal Dunia

MONITOR, Jakarta – Pasien positif Covid-19 atau virus corona di Ibu Kota belum ada tanda-tanda berkurang. Bahkan jumlahnya masih terus bertambah.

Dikutip dari laman resmi corona.jakarta.go.id, kamis (2/4) pasien positif virus corona mencapai 885 orang. Sementara, pasien yang dinyatakan sembuh dari virus Corona jumlahnya mencapai 52 orang. Sedangkan pasien yang meninggal mencapai 90 orang.

Selain itu, jumlah pasien yang dirawat sebanyak 562 orang. Kemudian yang dalam proses isolasi mandiri sebanyak 181 orang.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebelumnya telah mengeluarkan sejumlah kebijakan untuk membatasi penyebaran virus corona.

Mulai dari menerapkan belajar siswa dari rumah hingga menyerukan kepada perusahaan hingga menyerukan kepada karyawan perkantoran untuk bekerja dari rumah.

Selain itu, Anies juga telah memerintahkan kepada jajaran kelurahan hingga RT dan RW untuk mendata warga yang berusia lanjut (lansia) dan yang memiliki penyakit bawaan, seperti diabetes, jantung, paru-paru dan darah tinggi karena dinilai paling rentan dengan virus corona.