Rabu, 24 April, 2024

Pasien Positif Covid-19 di Depok Bertambah dan 3 PDP Sembuh

MONITOR, Depok – Jumlah pasien positif virus corona Covid-19 di Kota Depok dikabarkan bertambah satu orang. Namun, pada saat bersamaan juga ada 3 orang PDP yang dinyatakan sembuh setelah dilakukan perawatan intensif.

Berdasarkan informasi, bertambahnya pasien positif corona itu terdeteksi pagi ini, setelah Ketua RW 11, Kelurahan Beji, Perumnas Depok Utara, Wesnina mengeluarkan surat edaran 035/RW11/Edr/03/2020 yang menyampaikan adanya satu orang warga terpapar di Jalan Seledri No 25. Satu orang warga itu sudah masuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Untuk itu, warga maksimalkan untuk tetap tinggal di rumah kecuali untuk darurat, tetap waspada dan hidup bersih, makan sehat dan istirahat cukup,” ujar Wesnina dalam suratnya yang diterima redaksi, Rabu (1/4).

Sementara itu, data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, yang dirilis di http:/ccc-19.depok.go.id, menyampaikan, 3 PDP dinyatakan sembuh.

- Advertisement -

Data ini membuat jumlah kesembuhan pasien dalam pengawasan bertambah, sebelumnya 14 orang menjadi 17 orang.

Perawatan intensif di rumah sakit dengan protocol kesehatan yang benar menjadikan peluang sembuh korban Corona, makin tinggi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER