Rabu, 24 April, 2024

Daftar Mall di Depok yang Tutup Sementara Imbas Covid-19

MONITOR, Depok – Sejumlah pusat perbelanjaan atau mall di Kota Depok ditutup sementara untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19). Penutupan dilakukan selama dua pekan.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok, Zamrowi Hasan mengatakan, beberapa mall yang telah melakukan penutupan sementara yaitu Depok Town Square (Detos), Trans Studio Cibubur, Margo City, ITC Depok, Pesona Square, dan Cimanggis Square.

“Enam mall ini sudah mulai tutup untuk sementara waktu selama dua pekan ke depan,” kata Zamrowi kepada wartawan, Selasa (31/3).

Dia menjelaskan, Detos dan Trans Studio Cibubur ditutup sejak 27 Maret dan Margo City pada 29 Maret lalu. Kemudian diikuti ITC Depok dan Cimanggis Square sehari kemudian atau 30 Maret 2020.

- Advertisement -

“Hari ini Pesona Square juga tutup hingga 9 April 2020,” jelasnya.

Zamrowi menegaskan, walaupun beberapa pusat perbelanjaan sudah mulai menerapkan penutupan sementara tetapi pasar modern yang berada di area mal tetap beroperasi. Semua itu dimaksudkan agar tetap menyuplai kebutuhan pokok masyarakat.

“Supermarket, toko obat, bank dan ATM yang ada di lingkungan mal tetap buka. Masyarakat jangan khawatir karena kebutuhan pokok tetap tersedia,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER