Selasa, 7 Mei, 2024

Update Terbaru Covid-19 di Kota Depok: Pasien Positif 43 Orang

MONITOR, Depok – Pemerintah Kota Depok melalui situs resmi penanggulangan covid-19 kembali memperbaharui data perkembangan corona. Tercatat, hingga hari ini Selasa (31/3) pasien positif meninggal sudah 5 orang atau bertambah 1 orang.

Dengan begitu, Kasus pasien positif corona meninggal yang sebelumnya 4 orang menjadi 5 orang. Sementara jumlah kasus terkonfirmasi atau positif bertambah menjadi 43 orang.

“Saya sampaikan data terbaru hari ini, jumlah kasus konfirmasi bertambah dari yang sebelumnya 40 orang menjadi 43 orang,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam keterangan resminya di Depok, Selasa (31/3) sore.

Dikatakannya, sementara jumlah pasien yang sembuh sebanyak 10 orang. Sedangkan untuk pasien yang meninggal bertambah 1, menjadi 5 orang.

- Advertisement -

Kemudian, lanjut Idris, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 330 orang. Dengan rincian, yang sudah ditangani sebanyak 38 orang dan 292 orang masih dalam pengawasan. 

“Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Depok sebanyak 1232 orang. Yang sudah selesai ditangani 204 orang, dan masih dalam pemantauan sebanyak 1028 orang,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER