Update Terbaru Covid-19 Kota Depok: 4 Pasien Meninggal dan 10 Sembuh

MONITOR, Depok РKorban meninggal akibat positif virus Corona atau Covid-19 di Kota Depok, Minggu 29 Maret 2020 sore, terus bertambah. Situs resmi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok soal corona melansir, ada 1 tambahan kematian dan 8 kasus baru terkonfirmasi.

Kasus ini membuat korban meninggal positif corona dari sebelumnya 3 orang menjadi 4 orang. Sementara jumlah kasus terkonfirmasi atau positif bertambah menjadi 37 orang.

“Saya sampaikan data terbaru hari ini, jumlah kasus konfirmasi bertambah dari yang sebelumnya 29 orang menjadi 37 orang,” kata Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana dalam keterangan resminya di Depok, Minggu (29/3) sore WIB.

Widget Situasi Terkini COVID-19

Dikatakannya, sementara jumlah pasien yang sembuh sebanyak 10 orang. Sedangkan untuk pasien yang meninggal bertambah 1, menjadi 4 orang.

Kemudian, lanjut Dadang, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP), sebanyak 286 orang. Dengan rincian, yang sudah ditangani sebanyak 21 orang dan 265 orang masih dalam pengawasan. 

“Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Depok sebanyak 952 orang. Yang sudah selesai ditangani 197 orang, dan masih dalam pemantauan sebanyak 755 orang,” ujarnya.