Bikin Panik, Seorang Wanita Meninggal Mendadak di Pasar Musi Depok

Sosok mayat tergeletak di pasar Musi Depok

MONITOR, Depok – Warga Sugutamu, Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, AS (56) meninggal mendadak di Pasar Musi, Sabtu (28/3). Diduga seorang warga berjenis kelamin wanita itu meninggal akibat serangan jantung.

Kematiannya yang secara tiba-tiba tersebut membuat pedagang dan pengunjung yang berada di pasar panik seketika, itu tak lain lantaran akhir ini marak korban virus Corona.

Markupin, warga sekitar mengungkapkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Menurut dia, korban yang berjenis kelamin perempuan tersebut, terlebih dahulu terlihat berjalan sempoyongan yang kemudian jatuh dan langsung tidak sadarkan diri.

Widget Situasi Terkini COVID-19

“Kejadiannya sekitar jam 07.00 WIB. Korban jatuh, langsung pingsan,” kata Markupin kepada MONITOR, Sabtu (28/3) siang.

Karena itu, kata Markupin, salah satu warga yang mengenal korban, segera memberitahukan peristiwa tersebut ke suaminya yang kemudian bergegas mendatangi Pasar Musi.

“Setiba suaminya di pasar, korban sudah meninggal. Dan menurut keterangan suaminya, korban punya riwayat sakit jantung dan epilepsi,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Firdaus membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, jenazah korban telah dibawa pulang oleh pihak keluarga.

“Jenazah sudah dibawa pihak keluarga. Dan pihak keluarga telah membuat penyataan menganggap peristiwa tersebut sebagai musibah,” katanya.