Model Cantik Vania Clara Wijaya Berbagi Tips Cegah Covid-19

Vania Clara Wijaya, model cantik dan Brand Ambassador Purity Aesthetic Clinic. (Dok. Istimewa)

Oleh: Muhammad Fadhli

MONITOR, Jakarta – Pandemi Corona yang telah menjalar di Tanah Air membuat model cantik Vania Clara Wijaya tergugah untuk berbagi edukasi, sebagai bentuk kepedulian bersama agar patogen ini terhenti penyebarannya.

Fashion model yang tengah digandrungi kalangan milenial ini, pada awal Maret 2020 dipercaya oleh Dr. Jonathan Anindita jadi Brand Ambassador di Purity Aesthetic Clinic, Jakarta.

Widget Situasi Terkini COVID-19



Vania mengatakan bahwa salah satu cara untuk melindungi tubuh kita agar tidak terinfeksi Covid-19 adalah dengan meningkatkan imunitas tubuh.

“Bisa dengan banyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya nutrisi dan vitamin. Ini tak hanya sekadar membuat kita terhindar dari virus, tapi juga dapat mencerahkan kulit dan memberikan kecantikan alami, ungkapnya saat diwawancarai melalui akun Whatsappnya, Kamis (26/3).

“Saya sangat mendukung penerapan social distancing yang dianjurkan Pemerintah, agar mata rantai penyebaran Covid-19 jadi terputus. Baiknya kita di rumah aja dulu. Kalau mendesak untuk keluar, biasakan mencuci tangan dan wajah sesampai di rumah,” kata Vania

Tak hanya itu, untuk dapat menjadi brand ambassador bukan hanya sekadar cantik bagi Vania, banyak faktor pendukungnya agar dapat terlihat makin menarik. Kerja keras dan kekuatan doa dari ibunya ikut jadi kunci kesuksesannya.

“Definisi cantik bagi seorang perempuan itu asalkan ia mencintai dirinya sendiri dan menghargai dirinya sendiri, juga rajin merawat wajah juga tubuh. Antara kecantikan dan fashion punya korelasi yang erat. Dengan kita fashionable akan membuat kecantikan kita makin keluar dan makin enak dilihat oleh orang lain,” kata Vania.

Untuk memperoleh berat dan bentuk badan yang ideal, Vania punya tips yang cukup mudah, dengan mengonsumsi makanan yang sesuai, contohnya 4 sehat 5 sempurna, rajin berolahraga.