Sabtu, 20 April, 2024

Ucapkan Belasungkawa, Prabowo: Semoga Bapak Presiden Tabah dan Tegar

MONITOR, Jakarta – Duka mendalam dirasakan banyak kalangan atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo, Hj. Sudjiatmi Notomihardjo, pada hari Rabu (25/3) dalam usia 77 tahun. Ucapan belasungkawa terus mengalir untuk orang nomor satu di negeri ini, termasuk dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Mantan rival Jokowi di Pilpres 2019 lalu ini memberikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Ibu Sudjiatmi, baik secara pribadi serta keluarga besar Kementerian Pertahanan. Prabowo juga berdoa agar arwah almarhumah diterima di sisi Allah SWT.

“Kepada Yang Terhormat Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga, atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT,” ucap Prabowo Subianto, dalam keterangannya, Rabu (25/3).

Prabowo pun berdoa agar Jokowi beserta keluarga diberikan ketabahan, serta tetap tegar dalam mengabdi kepada bangsa dan Negara.

- Advertisement -

“Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa yang kita cintai,” imbuh Prabowo.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER