Libur Sekolah di Depok Diperpanjang Hingga 11 April

Wali Kota Depok Mohammad Idris (dok: Boy Rivalino/ Monitor)

MONITOR, Depok – Walikota Depok Muhammad Idris memerintahkan agar libur sekolah di Depok dari semua tingkatan diperpanjang hingga 11 April 2020. Sebelumnya, libur sekolah hanya sampai tanggal 30 Maret.

Dalam surat edaran SE Nomor 420/142-Huk/Disdik Depok Tentang Perpanjangan Masa Belajar Di Rumah Bagi Peserta Didik PAUD, TK, RA, SD, MI, SMP, Mts, SMA, SMK, MA dan Lembaga Pendidikan Non Formal.

“Kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok untuk segera melakukan langkah taktis penyusunan kembali pembelajaran sistem jarak jauh,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam menyampaikan keterangan resmi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Rabu (25/3/2020).

Widget Situasi Terkini COVID-19



Menurut Idris, jumlah kasus Covid-19 yang terus bertambah di Kota Depok, Pihaknya mengajak warga tingkatkan kewaspadaan dan selalu terapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Tetap di rumah jika tidak ada kepentingan untuk keluar. Tetapi jika mengharuskan keluar rumah agar tetap menjaga jarak fisik agar tetap aman,” imbaunya.

Dia mengimbau, kepada orang tua agar mendampingi putranya untuk benar-benar waktunya digunakan belajar di rumah. “Saya ingatkan tidak ada siswa yang berada di luar rumah,” tegas Idris.