Jumat, 19 April, 2024

Wali Kota Bogor Bima Arya Dinyatakan Positif Covid-19

MONITOR, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari orang nomor satu di Kota Bogor. Adalah Bima Arya Sugiarto, Wali Kota Bogor ini dikabarkan positif virus Corona atau Covid-19.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, dalam keterangan persnya. Dedie mengatakan, sang Wali Kota dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab yang dilakukan Bima usai pulang dari Azerbaijan dan Turki.

“Pada hari Kamis (19/3/2020), Wali Kota Bogor Bima Arya telah menerima hasil tes SWAB yang menunjukkan Positif Covid-19. Tes sendiri dilaksanakan pada Selasa (17/3/2020) oleh RS Bogor Senior Hospital,” ujar Dedie A Rachim, Jumat (20/3).

Usai dinyatakan positif, Bima Arya selanjutnya harus menjalani proses isolasi di RSUD Kota Bogor selama minimal 14 hari ke depan.

- Advertisement -

“Wali kota mempercayakan sepenuhnya penanganan masa isolasi dirinya di RSUD Kota Bogor karena sudah sangat siap untuk merawat pasien Covid-19. RSUD Bogor memang sejak jauh-jauh hari mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk mengantisipasi wabah Covid-19 di Kota Bogor,” terangnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER