Tidak Terima Diplototi, Karyawan Minimarket di Depok Tusuk Rekannya

Ilustrasi (pixabay)

MONITOR, Depok – Aparat kepolisian dari Polsek Metro Limo dilaporkan mengamankan Raviana (24) karena menusuk rekan kerjanya Ari (22) dengan gunting di Jalan Limo Raya, Depok, Selasa (17/3).

Kapolsek Metro Limo, Kompol Bintang Simion Silaean mengatakan, pelaku menusuk korban lantaran tidak terima dipelototi korban. Pelaku menggunakan gunting yang berada di meja kasir minimarket untuk menusuk korban.

“Saat dipelototi pelaku merasa korban seakan mengajaknya berkelahi, makanya dia merespons dengan mengambil gunting,” kata Kompol Bintang Simion Silaean dalam keterangan resminya, Kamis (19/3).

Lebih lanjut Bintang menjelaskan, penusukan terjadi di lantai 2, tempat pelaku dan korban bekerja. Sebelum ditusuk, korban sempat mengarahkan pukulan ke pelaku, namun tidak kena.

“Pelaku membalasnya dengan menghujamkan gunting ke bagian dada korban,” ujar Bintang.

Karena itu, tidak lama kemudian, karyawan lain melihat kejadian tersebut dan langsung melerai. Selanjutnya korban dilarikan ke RS Permata Depok.

“Sambil membawakan korban yang mengalami luka sobek di bagian dada kiri dekat ketiak, pihak karyawan juga melaporkan ke Polsek Limo,” jelasnya.

Pelaku akhirnya diamanankan dengan barang bukti sebuah gunting bergagang warna hitam dan baju karyawan salah satu minimarket, yang sobek di bagian dada kiri dan terdapat bercak darah.

“Atas kejadian ini pelaku kita jerat dengan pasal 351 KUHP,” katanya.