Selasa, 16 April, 2024

Pasien Covid-19 Meningkat, Warganet Ramai-ramai Minta #CopotMenkesTerawan

MONITOR, Jakarta – Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 per tanggal 117 Maret 2020 mencapai 172 orang. Data yang dihimpun dari Kementerian Kesehatan itu membuat banyak kalangan prihatin.

Pemerintah pun dinilai tidak serius dalam menangani masalah penyebaran virus Corona di Indonesia. Apalagi, jumlah korban yang meninggal akibat wabah tersebut mencapai 5 orang.

Selain situasi semakin genting akibat virus Corona, warganet ramai-ramai menghujat pemerintah dalam hal ini Menteri Kesehatan dr. Terawan Agus Putranto. Terawan dianggap tidak mampu memberikan penanganan Corona yang komprehensif.

Dalam pantauan MONITOR di lini masa Twitter, hastag #CopotMenkesTerawan menjadi trending topic pagi ini. Ada sebanyak 13.700 ribu warganet yang mendesak agar Menkes dicopot.

- Advertisement -

Berikut ini kutipan sejumlah Tweet dari warganet.

#CopotMenkesTerawan You must go out ~ @okirizal***
Unresponsive, ga jelas #CopotMenkesTerawan ~ @ryindg***
Bagian yg sedih-sedih diserahkan kepada jubir covid-19. Bagian selebrasi serahkan ke menkes Terawan. Pembagian tugas model apa ini? #CopotMenkesTerawan ~ @vaduka_k***
Bukan jamu yg bisa mencegah corona, penanganan yg komprehensif dr pusay sampai daerah itu kuncinya #CopotMenkesTerawan ~Angeliaaj***
- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER