Sabtu, 20 April, 2024

Antisipasi Corona, Dahnil Anzar Imbau Masyarakat Gotong Rotong Bersihkan Lingkungan

MONITOR, Jakarta – Masuknya penyebaran virus Corona di Indonesia menjadi kekhawatiran bagi masyarakat Tanah Air. Hal ini tak luput dari perhatian Juru Bicara Menteri Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Eks Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah ini mengajak seluruh elemen terutama anak muda, yang berkecimpung di ormas kepemudaan maupun partai politik, untuk saling baru membahu.

Dahnip pun mengajak mereka untuk menggerakkan masyarakat agar gotong royong membersihkan lingkungan tempat tinggal mereka.

“Sobat sekalian mari perkuat ketahanan kesehatan kita semua. Ayo teman-teman muda yang bergabung di Ormas kepemudaan, partai politik mari menggerakkan masy bergotong royong membersihkan lingkungan kita masing-masing, mulai rumah, Tempat Ibadah dan sarana publik. saatnya bergotong royong,” ujar Dahnil Anzar dalam keterangannya, Kamis (12/3).

- Advertisement -

Ia menyadari, ancaman penyebaran virus Corona ini bukan hanya tugas dari pemerintah semata, melainkan seluruh wlemen masyarakat.

“Menghadapi Covid-19 membutuhkan gotongroyong semua pihak, mari menggerakkan lingkungan kita. Ayo anak-anak muda organisir gerakan gotong royong bersih-bersih lingkungan dan sarana publik. Demi kebaikan kita semua.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER