Warga Depok Digegerkan Temuan Mayat Pensiunan Guru Membusuk di Rumahnya

Ilustrasi (Foto: Dok Tribun)

MONITOR, Depok – Warga Jalan Angsana I RT.001, RW. 006, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, digegerkan dengan penemuan mayat yang diketahui adalah seorang pensiunan guru bernama Ngadi (67).

Kapolsek Metro Sukmajaya, AKP Ibrahim mengatakan, jasad korban pertama ditemukan oleh Agung Astabuana (tetangga) sekira pukul 10.00 WIB, usai mencium orama tidak sedap dari rumah korban.

“Sekira pukul 10.00, warga mencium bau busuk di rumah korban, kemudian melaporkan ke Ketua RT setempat,” kata Ibrahim kepada MONITOR, Rabu (11/3).

Widget Situasi Terkini COVID-19

Kemudian, lanjut Ibrahim, secara bersama-sama mereka mengecek ke rumah korban, untuk memastikan bau tersebut. Disana korban ditemukan sudah meninggal dengan kondisi sudah membengkak.

Karena itu, warga pun langsung melaporkan ke pihak kepolisian, yang selanjutnya mengerahkan tim inafis untuk mengetahui kondisi mayat tersebut.

“Dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Diduga korban sudah meninggal tiga hari lalu karena sakit. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit,” pungkasnya.