Permudah Layanan, Telkom Hadirkan Plasa Digital di Solo dan Yogyakarta

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (tengah) mencoba menggunakan smart device di Plasa Telkom Digital Yogyakarta yang merupakan layanan outlet dengan inovasi walk in channel terbaru yang menerapkan layanan digital secara mandiri bagi pelanggan.

MONITOR, Jakarta – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) meresmikan Plasa Telkom Digital secara bersamaan di Yogyakarta dan Solo, pada Jumat (6/3). Plasa Telkom Digital merupakan layanan outlet dengan inovasi walk in channel terbaru yang menerapkan layanan digital secara mandiri bagi pelanggan.

“Plasa Telkom Digital menjadi salah satu bagian dari upaya kami dalam mewujudkan Best in Class Customer Experience. Tidak hanya menyediakan aplikasi pada smartphone, namun Telkom juga membangun Plasa Telkom Digital sebagai one stop solution dengan mengusung konsep layanan digital secara mandiri,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana.

Plasa Telkom yang semula hanya dilayani oleh customer service, kini dengan Plasa Telkom Digital, layanan ditingkatkan dengan smart device yang memiliki teknologi terdepan, seperti myIndiHome dan MyGraPARI. Beberapa bentuk layanan dapat dilakukan di Plasa Telkom Digital, seperti pasang baru IndiHome, upgrade layanan, aktivasi Add-on IndiHome, pembayaran tagihan, serta informasi produk, dan layanan Telkom lainnya.

Widget Situasi Terkini COVID-19

Tak hanya itu, Plasa Telkom Digital juga dilengkapi dengan layanan ekstra seperti layanan Virtual Reality Games, Pustaka Digital (PaDi), serta Kids Zone atau arena bermain anak. Dengan adanya beberapa layanan ekstra ini, pelanggan diharapkan dapat dengan nyaman dan senang ketika mengunjungi Plasa Telkom Digital.

Telkom sebelumnya telah meresmikan 19 Plasa Telkom Digital yang telah tersebar di tujuh regional Telkom dan akan terus melakukan pembangunan Plasa Telkom Digital secara masif. Hal ini menjadi sebuah bukti nyata Telkom dalam membangun dan melakukan pemerataan digitalisasi di Indonesia.

“Telkom akan selalu hadir menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami akan terus berupaya dalam menyajikan produk serta peningkatan pelayanan digital yang berkualitas bagi pelanggan,’ tutup Siti Choiriana.