Selasa, 23 April, 2024

Peringati Hari Air, PDAM Depok Beri Diskon 50 Persen Biaya Pemasangan Baru

MONITOR, Depok – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok akan memberikan potongan harga sebesar 50 persen kepada masyarakat yang ingin berlangganan air bersih. Upaya tersebut dimaksudkan untuk mengurangi penggunaan air tanah.

“Diskon pemasangan sambungan baru ini juga untuk memperingati Hari Air Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok 27 April mendatang,” kata Manager Humas PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka, Jumat (6/3).

Imas mengatakan, potongan harga diberikan khusus untuk pelanggan domestik atau kelompok sosial dan rumah tangga yang berlaku mulai 1 Maret hingga 20 Mei 2020. Potongan harga disesuaikan dengan luas bangunan setiap pelanggan.

“Luas bangunan di bawah 70 meter persegi, hanya dikenakan biaya sambungan sebesar Rp750 ribu  dari harga normal Rp1,5 juta. Sementara  untuk luas bangunan di atas 70 meter persegi sebesar Rp 1 juta dari harga normal Rp 2 juta,” ujarnya.

- Advertisement -

Dirinya menyebutkan, terdapat beberapa persyaratan untuk mendaftar sebagai pelanggan PDAM. Yaitu membawa fotokopi KTP elektronik, bukti pembayaran PBB terbaru, dan materai 6.000.

“Untuk pendaftaran, masyarakat bisa datang langsung ke loket loket PDAM terdekat. Atau bisa mendaftar secara online melalui website resmi kami di www.pdamdepok.co.id,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER